#Post Title #Post Title #Post Title

Akhwat Bakwan

 

Mungkin membaca judul tersebut membuat anda bertanya-tanya knapa akhwat disamain sama gorengan tradisional ato sering disebut BAKWAN...mungkin timbul pertanyaan yg sdikit nyelekit "kok bisa akhwat dibilang bakwan?" ato pertanyaan sejenisnya yg lebih extrim silahkan saja tidak ada salahnya anda bertanya semikian.beberapa orang menafsirkan bahwa akhwat adalah gadis yg ramah,sopan,alim,dan sgala kebaikan yang ada tapi siapa yg mengira bahwa akhwat skarang bermodel kawat!!! yaa..mungkin ada sebagian kecil yg berjiwa bidadari namun diabad 21 ini dimana dapat dicari akhwat demikian?? mungkin saat ini kepala anda dipenuhi dengan pertanyaan yg menodong saya "emang kamu udah bener ape?" "brati kamu salah satunya?!" tidak ada maksud saya untuk melecehkan harga diri seorang akhwat atau merendahkan diri saya sendiri dihadapan pembaca..saya hanya ingin menyampaikan fakta yg telah tersebar dinegri kita ini.bayangkan saja seorang akhwat dengan cadar asik bergonceng ria dengan orang bukan mahramnya tak hanya itu si akhwat juga tak segan-segan dilucuti kehormatanya begitu miris bukan!! saya sendiri sebagai seorang akhwat sngat sedih dengan kejadian tersebut kog bisa2nya dy menodai harga dirinya sendiri.
   Ada pula akhwat bertopeng...memang baik dy tapi kebaikan itu hanya untuk caper (cari muka) tapi pada hakikatnya akhwat tersebut sangatlah jauh dari sifat yang dijadikan hiasan palsu,,,ngomongnya "aku mau ngaji dulu ya!!"sambil senyum manis bikin orang kembang kempis tapi padahal dia hanya baca bismillah <penipuan berat ini>klau saja sang pujaan hatinya lewat depan rumahnya bacaan qur'annya ditartilkan serta tak lupa dikeraskan byar denger orang2 klo suara dia merdu bak mercon yg akan dibakar DUAR...gayanya klo sedang melintas ghodul bashar (menundukan pandangan) tapi klo sudah jauh...diamati betul sang pangeranya itu dari ujung kepala sampai ujung kaki dihafal smua kpemilikanya dari baju sampai alas kaki sangking perhatiannya si akhwat tak segan2 untuk menyapanya weleh weleh...nie akhwat apa tukang sol sepatu??.....pertanyaan terbesarnya adalah "kenapa tuch akhwat gak tau malu? nikin orng laen kena getahnya aja..."
   Cerita ini disandur dari pengalaman seorang teman.jadi apa yg saya tulis disini bukan maksud menghina atau curhat kepada pembaca tentang pengalaman saya..semoga saja saya tidak termasuk orang yang demikian.saya mohon maaf jika diantara pembaca ada yang sifatnya demikian rupa bukan ada niat saya menyakiti hati anda skali lagi maaf dan maaf!!!!



#ayyesha..

Leave a Reply